Sumber Baru Mobil Suzuki Yogyakarta
Dapatkan Promo Harga TERMURAH Disini
"PASTI Murahnya, MURAH Pastinya"
082133948116(Call/WA)
ertiga-hybrid
ERTIGA HYBRID
xl-7-alpha
XL 7 ALPHA FF
xl-7
XL 7
new-ertiga
All New ERTIGA
new-ignis
NEW IGNIS
new-S-CROSS
NEW SX4 S-CROSS
JIMNY
JIMNY
new-APV-ARENA
APV ARENA
new-APV-LUXURY
APV LUXURY
S-PRESSO
S-PRESSO
BALENO
BALENO
CARRY-PICK-UP
CARRY PICK UP

30 Perbedaan New ERTIGA Keluaran Terbaru


Ada 30 keunggulan yang ditawarkan Suzuki New Ertiga 2015 "Semakin Mengerti Keluarga" dibandingkan Ertiga Double Blower 2013-2015. Perbedaannya meliputi Interior, Eksterior, Mesin, Fitur Keamanan, dll adalah suatau perubahan besar (Major Change) bukan hanya minor change/facelift seperti prediksi yang banyak di informasikan.

Perubahan bentuk Ertiga ini terdapat dalam semua tipe : GA, GL, dan GX dengan penambah dan pengurangan fitur sehingga Bpk/Ibu bisa langsung membedakan apakah Ertiga tersebut model keluaran baru atau lama. Karena mulai dari tampilan depan, samping dan belakang semua akan ada perubahan.

Sebagai bocoran sedikit saja, bahwa New Ertiga versi terbaru ini akan menawarkan varian warna baru yang belum pernah ada yaitu : Lile Grey (warna pink pucat), sedangkan warna lainnya : Pearl White, Silky Silver, Cool Black, Graphite Grey, Radiant Red dan Burgundy Red tetap tersedia. Ada lagi yang seru bahwa rencananya Ertiga juga akan mengeluarkan mesin Diesel "Ertiga DREZA" di tahun 2016 nanti. Akan semakin padat klaster/segment mobil Suzuki di kelas MPV Bonnet nantinya.

Apa saja perbedaan keduanya untuk bisa membandingkan kelebihan masing-masing ? Beberapa waktu kedepan akan kami bahas lebih rinci mengenai 30 perbedaan Suzuki Ertiga 2015 yang rencana nya akan mulai dijual pada akhir bulan Agustus ini. Untuk harga pastinya masih menunggu konfirmasi dari PT.SIS, namun Bpk/Ibu bisa mengetahui kisaran prediksi harga yang akan dibanderol untuk wilayah Jogja-Kedu-Banyumas.

Untuk info harga saat ini dan layanan penjualan silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami : 082133948116. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30 Perbedaan New ERTIGA Keluaran Terbaru"

Posting Komentar